Rabu, 14 Agustus 2019

Rekomendasi Lip Cream Nude 'Mocha Loca' dari Brunbrun Paris


Halo lip cream lovers. Kali ini aku mau nge-rievew lip cream yang terakhir kali kubeli, tapi belum sempet ku-review sampai sekarang.

Lagi-lagi aku beli lip cream dari Brunbrun Paris. Seperti yang pernah kuulas sebelumnya https://www.pinkylova.com/2018/06/racun-alert-review-brun-brun-paris-lip.html?m=0#more, brand ini memang jadi salah satu favoritku karena kualitasnya, kemasannya yang ekonomis dan harganya yang adorable. Kali ini aku memilih lip cream warna coklat "Mocha Loca". Warna yang sebenernya jauh dari zona nyamanku. Selama ini tiap beli lipstik atau lip cream pasti nggak jauh dari tone warna pink. Sekali-sekali aku pengen tampil beda aja. Apalagi belakangan ini warna coklat cukup ngehits.

Bicara soal tekstur, aku merasakan perbedaan yang cukup nyata dibanding lip cream yang kubeli sebelumnya. Mungkin karena ini bukan seri chek and eye (tidak bisa untuk blush on dan eye shadow) jadi teksturnya lebih keset. Walau begitu aku nggak menemukan kendala saat mengaplikasikannya di bibir. Mudah nempelnya dan dapat menutupi bibirku yang gelap dengan sempurna.


Daaannn, ini dia hasilnya... Ekspektasinya sih pengen kayak Kylie Jenner gitu, tapi kalau wajah udah beda ya beda aja ya. Haha. Jujur warna ini jauh banget sama personality-ku. Aku juga ngerasa wajahku jadi terlihat kusam. Padahal ketika diswatch di tangan warna ini cantik banget. Yaahh, mungkin aku harus nerima kenyataan bahwa nggak semua orang cocok dengan warna lip cream coklat.

Tapi bukan berarti lip cream ini teronggok begitu saja di kotak make up sampai bulukan. Aku mengakalinya dengan mencampur warna ini dengan warna Foxy Red  dari lipstik Silky Girl yang kupunya. Btw, ini lipstik andalanku selama ini.



(Kiri: Foxy Red Silky Girl, 
kanan: Mocha Loca Brun-Brun)

Nah, setelah diblend warna yang tadinya gelap jadi sedikit lebih cerah karena ada campuran warna orangenya. Ini jadi tips juga buat kalian yang pengen pake lip cream warna coklat tapi nggak mau terlihat kusam. 

Hasilnya seperti ini. Better kan?

Dari segi ketahanan, seperti umumnya lip cream mate, lip cream ini cukup tahan lama meski sudah dipakai untuk makan dan minum. Tidak cracky. Rasanya juga ringan di bibir jadi nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Nah gimana nih setelah baca review ini tertarik untuk mencoba?

2 komentar:

  1. aku jg termasuk yg ga cocok liptik wrna coklat ato nude mba. wrna2 tanah pasti bikin aku kliatan tua dan kusam. makanya lbh suka wrna2 cerah kayak merah, pink ato fuschia :D. lbh cocok di aku.. Tp boleh jg idenya, utk nyampurin coklat ama wrna lain supaya lbh terang yaaa :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga lebih suka warna cerah, tapi kadang bosen pengen nyoba sesuatu yang baru..hehe

      Hapus