Rabu, 14 Agustus 2019

Review Lip Cream Coklat 'Mocha Loca' dari Brunbrun Paris


Halo lip cream lovers. Kali ini aku mau nge-rievew lip cream yang terakhir kali kubeli, tapi belum sempet ku-review sampai sekarang.

Jumat, 09 Agustus 2019

Berburu Jajanan Pengobat Rindu di Alun-Alun Kidul Jogja


Nggak terasa 8 tahun sudah aku meninggalkan kampung halamanku di Jogja untuk tinggal di Bandung. Banyak hal yang aku kangenin dari Jogja, salah satunya kulinernya. Karena itulah, waktu mudik kemarin, aku puas-puasin berburu makanan yang udah lama kupengenin tapi nggak bisa kudapetin di Bandung.

Selasa, 06 Agustus 2019

Review Braga Art Cafe, Tempat Nyaman untuk Menepi dari Hiruk Pikuk Braga


Sabtu kemarin aku kedatangan tamu temen-temen kuliah yang sekarang udah tinggal luar kota. Berhubung mereka udah pada eneg liat mall, kami pun mencari alternatif tempat lain untuk bertemu. Salah satu di antara kami mengusulkan untuk bertemu di Braga. Semua langsung menyetujuinya. Emang sih, kalo nyari tempat yang suasananya Bandung banget, Braga menjadi salah satu tempat yang pas untuk dikunjungi.